Monday, March 14, 2016

Kampanye Trump Menimbulkan Kekerasan

Kampanye Trump Menimbulkan Kekerasan

Trump resume acara kampanye setelah kekerasan, saingan GOP panggilan untuk mengakhiri kekacauan

Kampanye Trump Menimbulkan Kekerasan

Kandidat presiden dari Partai Republik Donald Trump kembali ke kampanye Sabtu di Midwest setelah kekerasan membatalkan reli Chicago - sebagai saingan utamanya menempatkan peningkatan tekanan pada Trump depan berjalan ke deescalate situasi.

"Ini menakutkan," kata kandidat dan Florida GOP Senator Marco Rubio pada konferensi pers pagi. "Kepemimpinan tidak pernah tentang mengambil kemarahan rakyat dan mendapatkan kemudian untuk memilih dia."

Rubio bersama dengan sesama rival Texas Senator Ted Cruz dan Gubernur Ohio John Kasich harus mencoba untuk berbaris Trump untuk GOP menjelang nominasi, menjelang dasarnya membuat-atau-break primary Selasa di Florida dan Ohio.

Trump memiliki acara Sabtu di daerah Dayton, Ohio-, kemudian di Cleveland.

Kekerasan di pusat kota acara Chicago Trump muncul untuk keluar setelah Trump membatalkan penampilannya di tengah protes marah di dalam dan di luar tempat. Lima orang dilaporkan ditangkap.

Sementara Rubio ditekan Trump untuk mengutuk kekerasan, ia juga mengakui bahwa Trump sedang ditolak hak kebebasan berbicara dan bahwa beberapa demonstran Chicago bisa telah dibayar.

Texas Senator Ted Cruz, yang memiliki paling delegasi kedua dalam lomba untuk nominasi presiden dari Partai Republik, Jumat menuduh terdepan menghasut kegelisahan yang terlihat dalam University of Illinois di Chicago Pavilion.

"Tiga puluh orang ditangkap hari ini atas kekerasan dan kemudian reli itu dibatalkan, pengunjuk rasa membawa kekerasan ke tangan mereka sendiri ... setiap kampanye yang tidak menghormati pemilih dan kampanye yang mendorong kekerasan dan menghadapi tuduhan terhadap anggota pers Anda menciptakan lingkungan yang mendorong ini, "kata Cruz.

Cruz berbicara kepada wartawan di makan malam Republik di Rolling Meadows, Illinois, dan memperingatkan bahwa kekerasan pada aksi unjuk rasa ini tidak akan berhenti.

"Para calon mendesak kekerasan meninju orang di wajah. Hal ini tidak akan menjadi kejadian terakhir ... ini bukan bagaimana politik kita harus terjadi. "

Rubio pada hari Jumat menunjukkan kepada wartawan bahwa tidak ada kekerasan pada rapat umum kampanye juga tidak ada insiden untuk Cruz, Kasich dan kandidat presiden Demokrat Hillary Clinton dan Vermont Senator Bernie Sanders.

"Hanya ada satu kandidat yang memiliki kekerasan di acara nya. Saya pikir berpotensi beberapa retorika ia telah menggunakan kontribusi untuk lingkungan ini dan itu mengganggu, "tambah Rubio.

Kasich menumpuk ke kritik dari aksi unjuk rasa Trump, mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa "benih dari divisi yang Donald Trump telah menabur seluruh kampanye ini akhirnya membuahkan hasil, dan itu jelek."

Dia kemudian mendorong Amerika untuk bersatu dan tidak jatuh bagi mereka yang "mencoba untuk memecah belah kita untuk keuntungan pribadi."

"Saya mengajak masyarakat untuk menolak godaan itu dan naik ke tingkat yang lebih tinggi," tambah Kasich.

Trump membela keputusannya untuk membatalkan reli, Jumat, mengatakan ia tidak ingin melihat "orang terluka" setelah pengunjuk rasa dikemas ke dalam arena di mana ia dijadwalkan berlangsung. Rally-penonton dan demonstran squared off dalam konfrontasi terisolasi menciptakan lingkungan yang kacau.

Berbicara kemudian dengan Fox News 'Greta Van Susteren, Trump mengatakan, dia tiba di Chicago dua jam sebelumnya dan sekitar 25.000 orang yang berusaha untuk memasuki daerah tersebut.

Setelah bertemu dengan pihak penegak hukum, katanya, "Saya tidak ingin melihat orang-orang terluka (jadi) saya memutuskan untuk menunda rapat umum ...

"Apa yang kami lakukan adalah cerdas," kata Trump. "Sangat baik keputusan ... keputusan yang bijaksana."

Dia juga mengatakan kepada Van Susteren, "jika kita memiliki rally, saya pikir itu tidak akan menjadi situasi yang baik." Tapi, ia menambahkan, "hak Amandemen Pertama kami telah dilanggar."

Truf kembali ke masalah Amandemen Pertama dalam percakapan kemudian dengan Fox News 'Sean Hannity. "Saya memiliki hak untuk berbicara dan mereka (para pendukungnya) memiliki hak untuk mendengarkan," katanya.

Ia juga menambahkan bahwa ia "mendapatkan banyak kredit untuk membatalkan ... kami melakukan hal yang benar."

Beberapa jam sebelumnya, pendukung Trump dan lawan berdiri dengan tenang di garis bersama-sama menunggu untuk masuk ke dalam. kuda polisi dan barikade terus sebagian besar demonstran di seberang jalan. lawan truf memprotes apa yang mereka sebut komentar memecah belah nya, terutama tentang Muslim dan Meksiko. Puluhan fakultas UIC dan staf telah mengajukan petisi administrator universitas untuk membatalkan reli, mengutip kekhawatiran itu akan menciptakan "lingkungan yang bermusuhan dan fisik yang berbahaya."

Ketegangan di luar hanya naik setelah berita pembatalan spread

Pada satu titik, hampir 20 perwira yang telah berjaga barikade tiba-tiba melesat untuk sebuah persimpangan di jembatan jalan atas jalan bebas hambatan - di mana demonstran berteriak dan berdesakan dengan polisi sudah ada. Seorang petugas terlihat berjalan dari titik potong dengan darah di kepalanya. Seorang juru bicara polisi mengatakan kemudian bahwa dia tidak bisa memberikan rincian.

Ada beberapa konfrontasi fisik terisolasi lainnya antara anggota kerumunan. Lima orang ditangkap secara keseluruhan, kata polisi Chicago.

The Associated Press memberikan kontribusi untuk laporan ini.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.